Bocoran Soal dan Kunci Jawaban Ujian Nasional (UN) SMA/SMK Tahun 2015

 http://capebanget.com/2015/04/11/bocoran-soal-dan-kunci-jawaban-ujian-nasional-sma-smk-tahun-2015/

Senin, 13 April 2015 merupakan hari pertama Ujian Nasional 2015 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk tingkat SMA/SMK/Sederajat. Tercatat lebih dari 7,3 juta siswa SMA/SMK se-Indonesia akan mengikuti UN 2015 yang dimulai pada pukul 07:30 s/d 09:30 WIB untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia dan dilanjutkan dengan ujian Biologi (khusus IPA), Geografi (IPS) serta Sastra Indonesia bagi siswa yang mengambil jurusan Bahasa pada pukul 10.30 s/d 12.30.
Untuk tahun 2015 ini, peserta Ujian Nasional SMA 2015 akan menghadapi kondisi yang lebih sulit karena harus memenuhi kriteria kelulusan UN 2015 yang cukup tinggi yakni 5,5 untuk semua mata pelajaran yang diujiankan dan rata-rata minimal 4,0 untuk mata pelajaran yang di ikuti di sekolah. Selain itu di tahun ini akan dilakukan Ujian Nasional Online yang pertama kali, namun hanya beberapa sekolah saja yang benar-benar siap untuk mengikuti UN Online 2015.
 
Sekedar informasi bahwa di beberapa daerah di Indonesia masih banyak sekolah dengan fasilitas yang masih berada di bawah standar pendidikan, oleh karena itu siswa dapat dipastikan akan mengalami kesulitan dalam mengerjakan soal-soal UN 2015. Namun biarpun begitu, kamu jangan berputus asa bantuan akan datang dari sang maha pencipta selama kamu mau berusaha dan berdoa. Dan bagi kamu yang sudah merasa cukup dengan fasilitas yang di sekolah kamu, maka janganlah langsung bersenang hati karena tugas kamu juga sama beratnya dengan mereka yang berada di daerah terpencil, yaitu harus memenuhi kriteria kelulusan Ujian Nasional 2015.
Untuk kamu yang mengikuti Ujian Nasional 2015 esok Senin, bersemangatlah karena ini adalah penentuan kamu untuk dapat melanjutkan ke Universitas favorit kamu. Jangan percaya dengan bocoran soal UN SMA/SMK 2015 dan kunci jawaban UN SMA/SMK 2015 yang marak beredar di Internet. Karena semua itu hanya tipu daya yang akan merusak konsentrasimu dalam mempersiapkan diri mengikuti Ujian Nasional 2015.

sumber : http://capebanget.com/2015/04/11/bocoran-soal-dan-kunci-jawaban-ujian-nasional-sma-smk-tahun-2015/

Komentar

  1. saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH BASKORO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D sudah 2x berturut2 yaitu [ 6721/1305 ]..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang perantau dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon MBAH BASKORO dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi MBAH BASKORO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan MBAH BASKORO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja MBAH BASKORO di 085-217-344-419,,karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room terimah kasih banyak atas tumpangannya

    BalasHapus

Posting Komentar