tewasnya aktor Hollywood Paul Walker

Kabar tewasnya aktor Hollywood Paul Walker dalam kecelakaan mobil pada Sabtu sore (30/11) waktu setempat atau Minggu pagi (01/12) WIB, riuhkan jagat Twitter.
Headline
Di jejaring sosial Twitter, ratusan ribu penggemar turut menyuarakan rasa duka mendalam mereka atas meninggalnya aktor tampan pemeran Brian O'Conner dalam seri film Fast & Furious ini. Bahkan hashtag#RIPPaulWalker menjadi trending topic di Twitter sepanjang hari Minggu kemarin.

"Adios Paul Walker, Adios Brian O'Connor, Adios Fast & Furious #RipPaulWalker," tulis akun @GriselisMartine.

"Sepertinya Tuhan lebih mencintai dirimu. Kamu akan terus kami kenang. Fast & Furious tak akan ada apa-apanya tanpa kau #RIPPaulWalker," kicau @Jasloves1Dalot.

"Saya belum percaya jika Paul Walker meninggal. Saya sangat mencintai dia #RIPPaulWalker," kata @smoldyholdy.

"#RIPPaul Walker Kau adalah aktor yang hebat. Fast & Furious pasti akan berbeda jika tanpa kehadiranmu," ujar @samchius555.

Tak hanya penggemar, selebritis lainnya juga turut bersedih dan mengungkapkan duka mendalam mereka di Twitter.

Salah satunya ditunjukkan oleh Vin Diesel, rekan Walker dalam film Fast & Furious. Tiga kicauan yang disertai foto diposting Diesel di akun Twitter miliknya @REAL_VinDiesel.

"Saudaraku, aku pasti akan sangat merindukanmu. Kini surga telah memiliki malaikat baru.Rest in Peace," tulis Diesel.

Begitu juga dengan aktris sekaligus penyanyi Ashley Tisdale. Di akun Twitter miliknya@ashleytisdale, ia menulis, "Sangat sedih mendengar berita tentang Paul Walker. Semoga ia bisa beristirahat dengan tenang bersama para malaikat di surga. Ia adalah pria yang baik dalam bekerja dan juga menolong sesama."

Aktris dan penyanyi cantik Paris Hilton pun tak ketinggalan. Di akun Twitter miliknya@ParisHilton, ia berkicau, "Baru saja mendengar kabar mengenaskan tentang Paul Walker. Aku sangat terkejut dan sedih mendengarnya. My heart goes out to his friends & family.#RIPPaulWalker."

Beberapa selebritis lainnya yang juga mengucapkan duka di Twitter atas meninggalnya aktor 40 tahun ini di antaranya adalah Dwayne 'The Rock' Johnson, Rihanna, Milley Ray Cyrus, Justin Bieber, Elizabeth Banks, Ariel Winter, Shaun White, Nick Lachey, Aaron Carter, LeAnn Rimes, Alyssa Milano, Gisele Bundchen, Kelly Rowland, Jordin Sparks, Pitbull, dan rapperlawas MC Hammer.

Paul Warker tewas setelah Porsche Carrera GT yang ia tumpangi bersama seorang kawannya menabrak pohon dan terbakar di di Santa Clarita Valley, Los Angeles, California, AS, Sabtu sore (30/11) waktu setempat atau Minggu pagi (01/12) WIB.

Komentar