ciri-ciri fisik wanita yang sedang terangsang

ciri-ciri fisik wanita yang sedang terangsang
Wanita memang mahluk penuh dengan rahasia termasuk dalam urusan seksual. Faktanya pria kesulitan mengetahui wanita yang sedang terangsang atau tidak. Hal ini nampaknya cukup wajar mengingat ciri-ciri wanita yang sedang terangsang kebanyakan terdapat pada organ bagian dalam seorang wanita sehingga sulit diketahui secara sepintas.
berikut ciri-ciri fisik wanita yang sedang terangsang :

1. Puting Payudara Mengeras

Jika puting payudara pasangan anda tiba-tiba mengeras itu adalah salah satu ciri bahwa pasangan anda sudah terangsang. Hal ini disebabkan karena bagian puting payudara wanita memiliki syaraf-syaraf yang memiliki sensitifitas terhadap rangsangan. Sehingga tidak jarang dalam keadaan udara dingin puting terkadang bisa juga terangsang dan mengeras.

2. Vagina Mulai Becek

Vagina yang mulai becek adalah salah satu tanda juga bahwa seorang wanita sedang terangsang. Cairan lendir yang membasahi wilayah vagina ini yang berfungsi sebagai pelumas saat Mr.P menembus ke dalam vagina. Sehingga mengurangi rasa sakit ketika melakukan hubungan seksual. Itu sebabnya pentingnya melakukan Fore Play sebelum bercinta dan hindari anal sex karena lubang anus tidak memproduksi cairan lendir seperti layaknya vagina.

3. Klitoris Membesar

Saat wanita menerima rangsangan, klitorisnya akan mengembang dan membesar. Terlebih saat diberi oral sex oleh pasangannya. Sama saja jika Anda dan pasangan tengah French kiss. Isapan dan gigitan di bibir dapat membuat bibir membengkak. Hal serupa juga terjadi saat klitoris menerima rangsangan.

4. Lubang Vagina Melebar

Vagina akan melebar lubangnya seiring dengan tingkat rangsangan yang diterimanya. Hal ini menjadi sebuah ciri-ciri bahwa seorang wanita sedang terangsang dan siap melakukan hubungan seksual. Vagina memang memiliki karakteristik yang fleksibel dapat membesar dan mengecil dengan sendirinya.

5. Payudara Lebih Mengencang

Selain puting payudara yang akan mengeras, salah satu tanda wanita sedang terangsang adalah secara keseluruhan wilayah payudara akan terlihat lebih mengencang. Ukurannya pun seperti terlihat membesar. Tak heran jika para pria menjadi gemar dan senang memainkan payudara pasangannya saat bercinta.

Komentar